Rumah dan Kantor Aman, Aktivitas pun Lancar

Speedy Online Monitoring

Rumah dan Kantor Aman, Aktivitas pun Lancar, keamanan dalam Aktivitas setiap hari adalah harga mati untuk membuat anda semakin tenang untuk menjalani kegiatan harian dan tidak perlu lagi was-was untuk meninggalkan Rumah dan Kantor anda, apalagi pada waktu yang cukup lama. dengan menggunakan sebuah Online Monitoring anda tidaklah perlu bingung bagaimana cara mengawasi Rumah atau Kantor anda meskipun anda tidak berada pada tempat .

Online MonitoringDahulu, kita hanya mengenal CCTV (Closed Circuit Television) yang artinya adalah Television yang menggunakan Signal Tertutup yaitu perangkat yang televisi nirkabel yang dapat mengambil gambar, merekam gambar (video). jadi segala aktivitas yang terjadi di dalam Rumah atau Kantor anda dapat anda ketahui. namun untuk anda yang selalu berpergian keluar rumah,

  Kini,TelkomSpeedy telah mengeluarkan mengeluarkan layanan Online Monitoring atau bisa juga disebut CCTV Online, yang mempermudah anda untuk mengawasi rumah dan kantor anda melalui smartphone atau laptop anda yang terkoneksi dengan internet.dengan kemudahan nyata yang diberikan oleh TelkomSpeedy, rasa was-was itupun akan hilang .

speedy monitoring

  Speedy Monitoring, menggunakan Online Monitoring dari speedy adalah pilihan yang sangat tepat dimana anda tidak perlu untuk bersusah payah menginstalasi server DVR/NVR dan anda juga dapat memonitoring segala aktifitas dalam rumah atau kantor menggunakan smartphone anda . karena Speedy Monitoring ini menggunakan system IP CameraIP Camera adalah system kamera yang menggunakan internet protokol atau web yang dapat mengirimkan data image atau control signal. data yang dihasilkan oleh ip camera adalah data berformat digital.

   Dengan menggunakan Speedy Monitoring anda hanya perlu untuk registrasi disini dengan memilih paket speedy monitoring yang anda inginkan dan akan akan mendapatkan konfigurasinya dan anda hanya perlu menyediakan Kamera jadi so simple for you , Monitoring Rumah anda pun menjadi mudah, simple

   Hanya dengan biaya yang murah dan penggunaan yang mudah untuk Monitoring Rumah atau Tempat kerja anda tidak perlu lagi bingung jika anda berada diluar kota. tinggal akses via smartphone atau laptop yang terhubung ke internet anda sudah dapat melihat aktifitas rumah dan kantor anda .

  Untuk anda yang menginginkan pengamanan atas rumah anda silahkan untuk mencoba Speedy Monitoring jika anda ingin melihat / mencari tahu secara detail Feature silahkan klik here . atas waktunya telah membaca saya ucapkan banyak terima kasih :)

tags : CCTV, IP Camera, Online Monitoring, Monitoring Rumah

Komentar

  1. nih udah tak Komentar :D
    comentar balik aja gan

    BalasHapus
  2. wah keren tuh speedy sob, teknologi udh semakin maju, hahaha

    mari saling komen sob, biar rame,dan mohon komen tanpa link, biar ndakk spam, cukup Name dan Url aja, hehe saya tunggu komen yg tanpa link, makasi,

    BalasHapus
  3. Wah.... mantap nih ada lomba,
    Semoga menang dan berhasil.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
Dilarang Menggunakan Active Link Pada Komentar
Dilarang Menggunakan Kata - Kata SARA , SPAM , Dan Tidak Terpuji
Dilarang Melakukan Penghinaan Kepada Sesama Blogger Apalagi Kepada Artikel ,
Berkomentarlah Sesuai Artikel . Jangan Menyimpang !

Silahkan Berkomentar . Jika Terjadi Kesalahan Seperti apa yang Dilarang maka Komentar Akan Saya Hapus

Archive

Hubungi Kami

Kirim