Cara Copas Pada Blog / Website Yang di Proteksi Dengan Anti Copas

Ardian Caisar - Hallo Sahabat Caisar , Kali ini saya ingin Membagi kan Tips Curang / Nakal yang pernah saya lakukan untuk mengCopas Blog/Weblog orang lain yang menggunakan Script Anti Copas , Misalnya Tidak dapat klik kanan / tidak dapat menselect sama sekali , hanya bisa baca. buat para newbie blog seperti saya . mungkin hal itu menjengkelkan , karena kita suka copas copas punya orang , eits tapi saya sih kalau copas pasti kasih sumber yah :D . jangan sampe gak di kasih sumber , wah terlalu banyak bacod nih saya , yuk langsung aja ke TKP .

Pertama yang harus kita lakukan adalah , Gunakan Mozzila Firefox Untuk Penjelajahan
Kedua Pilih Tools - Option -

Ketiga Pilih Tab Content - Lalu Hilangkan Centang Pada Enable Javascript


Sekian Cara Copas Pada Blog / Website Yang di Proteksi Dengan Anti Copas , Ini Hanya Untuk pembelajaran saja . mohon maaf jika ada kesalahan pada setiap artikel yang saya buat

Komentar

Dilarang Menggunakan Active Link Pada Komentar
Dilarang Menggunakan Kata - Kata SARA , SPAM , Dan Tidak Terpuji
Dilarang Melakukan Penghinaan Kepada Sesama Blogger Apalagi Kepada Artikel ,
Berkomentarlah Sesuai Artikel . Jangan Menyimpang !

Silahkan Berkomentar . Jika Terjadi Kesalahan Seperti apa yang Dilarang maka Komentar Akan Saya Hapus

Archive

Hubungi Kami

Kirim