Information : We Chat Connect ! Aplikasi Chatting

Information : We Chat Connect ! Aplikasi Chatting
Tips dan Trick Komputer - nama We Chat Connect mungkin untuk beberapa sobat blogger sudah familiar , karena Aplikasi Chatting ini sudah sangat terkenal di-Indonesia karena fitur-fitur yang diberikan oleh Aplikasi We Chat Connect sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia , yang suka membagikan moment indah dalam kehidupannya , seperti membagikan foto makanan, minuman, liburan dan lain-lain . yang biasa kita sebut dengan kata Timeline .

namun We Chat Connect ini Aplikasi Chatting yang dibuat untuk Versi Smartphone .jadi ini aplikasi ini saya tujukan pada orang yang menggunakan smartphone . untuk mencobannya jangan sampai kamu nggak coba loh . sudah banyak member asal Indonesia yang menggunakan We Chat Connect , jadi kamu ngak akan kesepian deh kalau pakai ini :D

Inilah beberapa Fitur dari We Chat Connect yang akan membuat anda tertarik :

Fitur Voice Messaging ( Pesan Suara )

Fitur Voice Messaging ( Pesan Suara )
dalam mengunakan fitur ini , percakapan yang anda lakukan dengan teman ada akan tersimpan dalam handphone anda . dimana tempat penyimpanan sesuai dengan dimana anda meletakkan We Chat Connect di Handphone anda .

Fitur Shake ( Pencarian Acak )

Fitur Shake ( Pencarian Acak )

Dengan menggunakan fitur Shake ini anda dapat mencari teman anda sesuai pilihan hanya dengan menggoyangkan hape anda .. cara yang unik untuk system pencarian teman :)

Fitur Look Around ( Pencarian Sesuai Tempat )

Fitur Look Around ( Pencarian Sesuai Tempat )
Dengan Fitur Look Around , anda dimudahkan untuk mencari teman ada sesuai kota anda tinggal jadi anda tidak perlu repot-repot mencari lagi dengan menuliskan kota anda anda langsung dapat menemukan teman anda

Fitur Drif Bootle ( Pencarian Teman )

Fitur Drif Bootle
Dengan fitur Drif Bootle ini seolah-olah anda sedang melakukan permainan pencarian teman yang memungkinkan anda menemukan teman , ketika anda sedang menjalankan sebuah botol berisi surat yang dapat membuat anda memiliki banyak teman hehe...

Fitur Facebook Connect ( Penyambungan Dengan Facebook )

Fitur Facebook Connect ( Penyambungan Dengan Facebook )
anda bisa menyambungkan teman-teman dari facebook anda untuk chatting menggunakan Aplikasi We Chat Connect , aplikasi yang sangat multi fungsi untuk anda yang tidak mau repot-repot harus online 2 aplikasi cukup hanya dengan We Chat Connect sudah bisa berhubungan dengan teman facebook :)

Fitur Emoticon

Fitur Emoticon

kamu bisa mengunakan emoticon-emoticon lucu dalam melakukan chatting untuk menambah seru kegiatan chattingmu , emoticon yang bisa bergerang dengan tingkah-tingkah lucunya membuat anda merasa bahagia hehe :)

Fitur Chat Group

Fitur Chat Group
menggunakan We Chat Connect bukan berarti anda hanya bisa melakukan chatting dengan satu orang , anda juga bisa membuat grup chat yang bisa beranggotakan sampai 40 orang dengan nama yang bisa diganti-ganti oleh semua anggota grup . jadi seru kan chattingnya

tunggu apa lagi , mau hanya lihat review ? download nih aplikasinya 
For SymbianFor Symbian                                              
For IphoneFor Windows Phone
    For Android

Cara Registrasi :
1. Pendaftaran

Saat mulai mendaftar kalian akan di suguhi tampilan seperti ini.

Pilih “Create New ID”

Pilihaja “Create New ID” danmasukkannomorponsel kalian.

Masukkan no.Ponsel

Tunggubeberapasaatdan kalian akan menerima SMS dari We Chat berisi 4 digit kode verifikasi. Masukan 4 digit kode tersebut dan daftar dengan nama pengguna plus password login kalian.

Masukan 4 Digit KodeVerifikasi

Jangan lupaisikan data diri seperti gender, provinsi, dan pic profil kalian.

Komentar

Dilarang Menggunakan Active Link Pada Komentar
Dilarang Menggunakan Kata - Kata SARA , SPAM , Dan Tidak Terpuji
Dilarang Melakukan Penghinaan Kepada Sesama Blogger Apalagi Kepada Artikel ,
Berkomentarlah Sesuai Artikel . Jangan Menyimpang !

Silahkan Berkomentar . Jika Terjadi Kesalahan Seperti apa yang Dilarang maka Komentar Akan Saya Hapus

Archive

Hubungi Kami

Kirim