Tutorial : Auto Follower Twitter November 2012 Terbaru

Auto Follower Twitter November 2012
Ardian Caisar Tips dan Trick Komputer - Pagi sob , aku tadi abis coba - coba main - main dengan HTML , dan sekarang aku mau share Auto Follower Twitter Terbaru November 2012 
untuk sobat tweps pasti pengen kan Menambah Follower dengan Cepat , jadi bisa gaya gitu haha

ini aku share Tutorial : Auto Follower Twitter November 2012 Terbaru , ikutin cara - caranya ya sob biar gak salah dikemudian hari wkwk .. yuk dah simak tutorialnya


AUTO FOLLOWER TWITTER : http://ardiancaisar.com/auto.html/
AUTO FOLLOWER TWITTER 2http://andrimkp.web.id/bot.php ( untuk ID ke 5 )
Cara Penggunaan : 

Buka ID Twitter kemudian lakukan Blok shortcut [ ctrl + a ] lalu lakukan copy [ ctrl + c ]
Auto Follower Twitter November 2012

Kemudian Buka Auto Follower Twitter , klik Berlangganan kemudian Paste pada

Auto Follower Twitter November 2012

Setelah Kamu Lakukan Maka Tekan Follow Agar Auto Follower Twitter Berjalan

Auto Follower Twitter November 2012
Jika Tampil Seperti gambar maka Kamu tinggal Menunggu Sampai Selesai , dan lihat diakun twitter kamu, bertambah followermu

Nah sekian tutorial Auto Follower Twitter November 2012 Terbaru ini semoga bermanfaat untuk anda dan bisa digunakan dengan bijak . salam Tips dan Trik Komputer

NB : ID follower bisa kamu tambahin dengan browsing di google 
        Usahakan Login Twitter terlebih dahulu sebelum menggunakan Auto Follower

Komentar

  1. banyak Id nya yang tidak mau

    BalasHapus
  2. @Anonim coba aj tambahan IDnya :) baru di Updated

    BalasHapus
  3. Aku suka tutorial aneh kayak gini gan, kalau cara cepat menambah like fanspage FB gimana gan, ane pesen satu dunk tutorialnya? :D

    BalasHapus
  4. Pakai cara ini apa aman mas buat akun tweeter kita?

    BalasHapus
  5. @TOKO ONLINE BARU haha terima kasih gan ,, untuk like fanspage silahkan visit : http://fanclick.com.ar/

    untuk tutorialnya nanti saya buatkan :)

    BalasHapus
  6. @SaputraMZ selama ini akun saya aman-aman saja mas , karena tidak ada spam kok di twitter :) ini kan yang follow juga ID twitter terregister :)

    BalasHapus
  7. lah yg auto followers 2 yg utk text 5 kok ga bs ya ?

    BalasHapus
  8. @muhammad afda bisa kok udah tested saya :) pokoknya yang depan sendiri username itu

    BalasHapus
Dilarang Menggunakan Active Link Pada Komentar
Dilarang Menggunakan Kata - Kata SARA , SPAM , Dan Tidak Terpuji
Dilarang Melakukan Penghinaan Kepada Sesama Blogger Apalagi Kepada Artikel ,
Berkomentarlah Sesuai Artikel . Jangan Menyimpang !

Silahkan Berkomentar . Jika Terjadi Kesalahan Seperti apa yang Dilarang maka Komentar Akan Saya Hapus

Archive

Hubungi Kami

Kirim