Tutorial : Cara Mereset Password Account Windows Dengan CMD

Ardian Caisar - Malam Sobat Caisar ..kali ini aku mau share Tutorial : Cara Mereset Password Account Windows Dengan CMD , cara ini untuk mengetahui password user , misal nih .. lagi sekolah tapi ada account windows yang dikasih password  , nah cara ini yang bakalan berguna hehe ... yuk dah kita langsung ke tutorialnya :

1. klik Start Menu > RUN > ketik CMD atau Start Menu > All Programs > Accessories > Command Prompt

Bisa juga dengan Menekan Win + R [ Run ] Lalu Ketik CMD



2.Ketik "Net User"
Jangan pakai tanda Petik Tulis aja net user , Liat Aja Gambarnya



ardiancaisar.blogspot.com
kemudian
tekan ENTER, dan hasilnya akan seperti gambar di bawah:
ardiancaisar.blogspot.com

pada komputer saya terdapat 3 akun , yaitu Administrator , Caisar , dan Guest

3. Ketik "Net user (Akun) * "
ketik: Net user (akun) * misal aku pilih Caisar jadi yah : net user caisar *

Contoh Gambar : 
Setelah itu Tekan " ENTER " lalu akan muncul gambar seperti ini : 
kan disini saya ingin menghilangkan password dari account caisar , jadi ya saya kosongin saja namun jika kalian ingin menggantinya dengan password yang baru ya silahkan diisi Sesuai HATI :)
setelah itu saya tekan " ENTER " 

Pertama akan disuruh menggulangi password yang baru " Jika Pada Awal kita Memasukan Passoword " jika tidak langsung " Enter " Saja dan Anda akan Mendapatkan Tulisan " The Command Successfully " yang menandakan Tindakan anda Pada Tutorial : Cara Mereset Password Account Windows dengan CMD telah berhasil dilakukan , dan Check Pada Account User :) 

Sekian Tutorial : Cara Mereset Password Account Windows Dengan CMD , Semoga Bermanfaat Bagi kalian Para Pecinta Windows :)

Komentar

  1. Bisa dicoba gan....
    .
    Link sudah saya pasang, saya harap agan bisa segera memasangnya

    BalasHapus
  2. Silahkan Check http://ardiancaisar.blogspot.com/p/link-exchange.html , dan Blogroll telah terpasang :)

    BalasHapus
Dilarang Menggunakan Active Link Pada Komentar
Dilarang Menggunakan Kata - Kata SARA , SPAM , Dan Tidak Terpuji
Dilarang Melakukan Penghinaan Kepada Sesama Blogger Apalagi Kepada Artikel ,
Berkomentarlah Sesuai Artikel . Jangan Menyimpang !

Silahkan Berkomentar . Jika Terjadi Kesalahan Seperti apa yang Dilarang maka Komentar Akan Saya Hapus

Archive

Hubungi Kami

Kirim