Tutorial : Mengatasi Eror Program/Aplikasi Pada Komputer

Tips dan Trick Komputer - setelah anda melakukan instalasi sebuah Software/Aplikasi pada komputer anda . apakah pernah mengalami sebuah eror yang biasanya eror itu disebabkan oleh tidak adanya file .dll , File DLL (Dynamic Link Library) adalah file library windows, merupakan kode yang sudah dikompilasi dan dapat digunakan oleh program lain. Jika kita meletakan fungsi sub rutin ke dalam dll, berarti fungsi tersebut dapat diakses oleh semua program pada saat yang bersamaan. DLL biasanya ditulis dengan bahasa C/C++, Delphi atau bahasa lainnya yang mendukung sistem operasi windows.

eror pada file .dll ini biasanya disebabkan oleh tidak adanya file tersebut pada komputer anda bisa jadi software/aplikasi tersebut meminta anda untuk menginstall program lain yang mungkin belum anda miliki contohnya seperti eror pada msvcp71.dll .

msvcp71.dll

msvcp 71 adalah file.dll yang biasanya ada pada Microsoft Visual Studio 2005,2008 dan 2010 . jika  anda memiliki masalah dengan file.dll anda anda bisa langsung menuju ke link dll-filles disana anda tinggal memasukan ke kolom search file dll yang anda cari / yang eror pada komputer anda : 
files-dll
Cara penginstalan / Add  file .dll bisa anda lihat Disini , untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan tinggalkan komentar

Sekian Artikel tentang Cara Mengatasi Eror Program/Aplikasi Pada Komputer anda . semoga bermanfaat . salam tips dan trik komputer

Komentar


  1. bro follback blog saya > http://liong-seo.blogspot.com/ saya udh follow di blog sobat, dengan nama liong outsider, ditunggu follbacknya, awas klo ndak follback, hehehe, makasi

    BalasHapus
  2. Kunjungan Rutin Sob..

    Jangan Lupa Kunjungan Baliknya...


    Salam Dari Wong Sirau! | Blogger Gagal

    BalasHapus
Dilarang Menggunakan Active Link Pada Komentar
Dilarang Menggunakan Kata - Kata SARA , SPAM , Dan Tidak Terpuji
Dilarang Melakukan Penghinaan Kepada Sesama Blogger Apalagi Kepada Artikel ,
Berkomentarlah Sesuai Artikel . Jangan Menyimpang !

Silahkan Berkomentar . Jika Terjadi Kesalahan Seperti apa yang Dilarang maka Komentar Akan Saya Hapus

Archive

Hubungi Kami

Kirim